Kode Paket Internet Murah Telkomsel yang Hemat 400%

Spread the love

Saat ini, ada beberapa rawatan paket internet murah dari Telkomsel. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Telkomsel adalah salah satu provider yang harga pulsa dan paketnya mahal, tetapi ada aneka promo dengan harga miring yang dapat dipilih. Pada umumnya, untuk mendapatkan promo tersebut seorang pengguna harus memasukkan nomor kode paket internet murah Telkomsel. Contoh promo yang saat ini masih berlaku adalah dengan harga Rp 50.000,00 yang seharusnya hanya mendapat paket data sebanyak 2 GB tetapi melalui kode bisa mendapatkan kuota 8 GB. Jadi, keuntungannya sampai 400% atau 4 kali lipat dari harga pada umumnya untuk paket data Telkomsel.

Baca juga: kuota youthmax

Nama kelompok paket yang ditawarkan adalah Paket Promo Super Kuota yang terdiri dari data 1 GB untuk harga Rp 10.000,00. Data 3 GB ditambah bonus 5 GB 4G ditawarkan dengan harga Rp 20.000,00. Data 5 GB ditambah 5 GB 4G dibanderol dengan harga Rp 30.000,00. Sedangkan untuk data sejumlah 8 GB ditambah 5 GB 4G bisa dibeli dengan harga Rp 50.000,00. Keempat pilihan tersebut merupakan beberapa paket yang bisa diandalkan. Namun, di paket biasa tidak akan muncul paket – paket internet tersebut. Hanya jika pelanggan menginput memasukkan nomor kode paket internet murah Telkomsel dan mendialnya dengan sistem USSD lah proses dapat berlangsung.

Lalu, berapa nomor kode paket internet murah Telkomsel? Dengan mengetikkan *123# atau *363# dan klik tanda simbol telepon, maka secara otomatis pengguna akan mendapati tampilan untuk memilih angka 1 sampai 4 sesuai jumlah promo di atas dari yang nominalnya paling rendah sampai paling tinggi. Jika memiliki banyak pulsa disarankan untuk membeli promo yang harganya Rp 50.000,00 saja. Karena, sesuai namanya yang masih promo jadi tidak ada yang tahu kapan periodenya berakhir. Oleh karena itu, lebih baik simpan kedua nomor kode USSD yang harus di input tersebut supaya dapat mengakses promo paket internet murah Telkomsel di mana saja dan kapan saja ketika membutuhkan kuota atau paket data mulai menipis.

Sumber: https://kuotabro.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*