Keita Akan Dibayar Mahal Untuk Bermain Di Liverpool

Spread the love

Pesepakbola Brasil itu dilaporkan menjadi salah satu target Jose Mourinho, dan gayung ternyata bersambut. Lucas siap menyambut kans untuk membangkitkan kembali kariernya di Old Trafford.

Saya bergembira bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai yang akan memungkinkan aku bergabung dengan Liverpool FC pada musim panas mendatang, ujar Keita. Padahal sudah dipastikan akan bergabung dengan Liverpool FC pada musim depan, Keita mengatakan bahwa ia akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi RB Leipzig.

Terpinggirkan dari tim utama Paris Saint-Germain menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Lucas Moura menciptakan kepindahan ke Manchester United sebagai prioritas utamanya pada bursa musim dingin ini, demikian Telefoot.

Setelah Philippe Coutinho, Barcelona menerima satu lagi personel baru bulan ini. Dikabarkan AS, El Barca sudah menyepakati perekrutan bek tengah Yerry Mina dari Palmeiras. Pemain belakang asal Kolombia itu telah lama dikait-kaitkan dengan El Barca, dan menurut kabar terkini dia kini dipastikan bakal segera mengenakan jersey Blaugrana.

Dia dijadwalkan mendarat di Camp Nou pada Senin (8/1) ini guna memungkas cara kerja transfer yang diperkirakan memakan biaya sekitar €11-12 juta Sesudah masa depan saya terpecahkan, kini saya dapat konsentrasi membantu RB Leipzig meraih hal-hal hebat musim ini. Sampai saya bergabung dengan LFC, musim panas akan datang, saya akan konsisten menjadi pendorong RB Leipzig, sebutnya.

Belum diketahui berapa harga yang telah dikeluarkan Liverpool untuk memecahkan transfer Keita, termasuk dalam website sah klub. Namun, beritanya harga tersebut bakal melebihi klausul pelepasan yang ada di kontrak Pemain Sepak Bola asal Guinea itu bersama Leipzig sebesar 48 juta pounds (sekitar Rp 827 miliar).

LFC memutuskan sudah menempuh kesepakatan dengan klub Jerman, RB Leipzig, untuk merekrut Naby Keita.The Reds, julukan The Reds, menurut kesepakatan hal yang demikian, baru bisa menerapkan Keita pada 1 Juli 2018.

Freebet Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*