Waspadai 3 Hal Ini Saat Beli Mobil Bekas

Spread the love

Ketika Anda ingin membeli mobil bekas dari sebuah dealer seperti mobilavanda.com, akan lebih baik jika mobil tersebut tidak dijual karena beberapa alasan, seperti:

  • Mobil yang merupakan hasil tindak pidana pencurian dari kota lain dan sengaja dijual cepat untuk menghilangkan jejak kriminal.
  • Mobil yang pernah terlibat kecelakaan hebat hingga membuat lawan kecelakaan meninggal atau body mobil tidak berfungsi baik seperti sedia kala.
  • Mobil yang merupakan hasil penarikan dari dealer resmi, karena masalah serius yang dimiliki oleh pengangsur pertama.

Membeli mobil karena ketiga alasan di atas maupun alasan rumit lainnya, akan membuat Anda perlu menempuh prosedur yang lebih lama daripada ketika membeli mobil baru. Untuk bisa menghindari berbagai masalah saat membeli mobil bekas dari dealer Mitsubishi Xpander Indonesia, akan lebih baik jika Anda melihat beberapa aspek, seperti:

Latar belakang mobil

Hal pertama yang perlu Anda tahu adalah latar belakang dari mobil bekas yang Anda beli. Anda boleh membeli mobil merek Nissan, Toyota, Honda, Mazda, atau merek lainnya, asalkan Anda tahu benar latar belakang mobil bekas yang akan dibeli. Jika Anda kurang yakin dengan penjelasan yang diberikan oleh pegawai dealer, Anda bisa langsung meminta pada pihak dealer untuk mengecek eksterior maupun interior mobil secara langsung. Anda juga bisa mencoba mengatakan pada pihak dealer untuk test drive mobil bekas.

Kredibilitas dealer

Ketika Anda berencana membeli mobil bekas dari dealer ternama, pastikan terlebih dulu kredibilitas dan profesionalitas dari dealer yang bersangkutan. Dalam hal ini, Anda bisa melihat dari beberapa aspek, seperti:

  • Varian mobil bekas yang dimiliki dealer dan kondisi interior maupun eksteriornya.
  • Tingkat kepuasan konsumen yang dilayani dilihat dari testimoni yang diberikan.
  • Kualitas layanan tambahan yang diberikan setelah transaksi pembelian selesai dilakukan.
  • Kecepatan pelayanan yang diberikan oleh pegawai yang ada di lokasi dealer

Selain beragam hal di atas, Anda juga perlu melihat kelengkapan surat dan jika Anda membutuhkan informasi lengkap tentang dealer mobil second, Anda bisa mencoba akses Mobilavanda.com. Dengan mengakses website ini, semua rasa penasaran Anda akan terjawab dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*