Mana Yang Lebih Baik? WEB-DL, HD, atau BRRip Saat Nonton di Layarkaca21

Spread the love

Saat Anda mencoba mendownload atau menonton streaming film dari sebuah website, tidak jarang Anda akan mencoba membandingkan kualitas gambar yang diberikan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk mendukung kepuasan yang didapat saat menonton film streaming. Dari sekian banyak kualitas gambar yang ditawarkan dalam website Layarkaca21, ada kualitas WEB DL, HD, dan BRRip yang sering menjadi pilihan penonton saat akan melakukan download atau streaming. Sebenarnya apa perbedaan antara ketiganya? Mana yang lebih baik? Jika penasaran, Anda bisa menyimak ulasan berikut.

WEB-DL

Kualitas gambar dari WEB DL bisa dikatakan sama bagusnya dengan BR Rip meskipun secara standar sebenarnya memiliki standar dibawah BRRip. Kualitas gambar WEB DL ini umumnya ditemukan pada gambar maupun video yang didownload melalui iTunes. Selain gambar, kualitas suara yang muncul juga sama jernihnya. Tidak ada campuran suara lain yang umumnya muncul pada film dengan kualitas TS atau CAM.

HD

Kualitas HD memiliki standar yang sama dengan BRRip. Dari segi ketajaman gambar, suara, maupun kecepatan videonya, Anda tidak akan merasa kecewa ketika mendownload video melalui Lk21 dengan kualitas seperti ini. Namun demikian, kapasitas ruang yang dimiliki saat Anda berniat menyimpan film dengan kualitas HD pastinya akan lebih banyak karena kualitas gambarnya juga sudah berukuran 720px atau 1080px.

BRRip

Saat Anda mendownload film dengan kualitas BRRip, pastinya Anda akan merasa senang karena kualitas gambar yang diperlihatkan sangat jernih. Tidak hanya itu, kualitas suara dan efek film yang terlihat tidak kalah seperti saat Anda menonton film di bioskop. Namun demikian, untuk kualitas film yang tersimpan dalam bentuk BRRip membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat besar, mengingat umumnya film ini memiliki ukuran lebih dari 1GB. Untuk itu, pada saat ingin mendownload film berkualitas BRRip, pastikan internet dalam kondisi stabil begitu pula ruangan komputer yang digunakan.

Selain memahami ketiga jenis kualitas film di atas, masih banyak jenis kualitas film yang perlu Anda pahami, meski begitu, jika Anda ingin mendapatkan film yang gambar dan suaranya bisa dinikmati dalam jangka panjang, jangan lupa untuk streaming melalui Layarkaca21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*