Membaca Karakter Orang Melalui Penggunaan Jam Tangan Original

Spread the love

Selain sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan original merupakan satu dari sekian banyak pendukung penampilan yang cukup efektif. Dengan mengenakan jam tangan original, si pemakainya akan terlihat lebih trendi, berwibawa, dan terlihat lebih fashionable.

Berbeda orang yang memakai jam tangan original, berbeda pula cara penempatannya. Tahukah kamu, karakter seseorang ternyata bisa dilihat dari caranya menempatkan jam tangan originalnya. Dikutip dari Rappler, berikut ini merupakan karakter seseorang berdasarkan caranya memakai jam tangan original:

  1. Jam tangan di sebelah kanan menghadap ke luar

Karakter yang dimiliki orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan dan menghadap ke luar memiliki sikap yang apa adanya, tidak dibuat-buat, bahkan cenderung spontan. Mereka pun biasanya bersikap supel atau mudah bergaul dengan melakukan komunikasi yang efektif dengan orang lain. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang selalu terlihat ceria dan memiliki semangat yang tinggi untuk maju.

  1. Jam tangan di sebelah kiri menghadap ke luar

Tipikal pengguna jam tangan seperti ini biasanya selalu berfikiran sederhana dan ingin semua hal dalam kehidupannya serba praktis dan tidak ribet. Mereka tidak terlihat terlalu perfeksionis karena sekilas memang terlihat lebih cuek daripada tipikal lainnya, easygoing, namun disiplin dan sangat menghargai waktu.

  1. Jam tangan di sebelah kanan menghadap ke dalam

Karakter bagi pemakai jam di tangan kanan dan menghadap ke dalam menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat perfeksionis dalam ketepatan waktu. Mereka juga cenderung emosional dan mudah marah, meski sebenarnya mereka adalah orang yang handal dan melakukan segala sesuatu dengan teratur.

  1. Jam tangan di sebelah kiri menghadap ke dalam

Orang yang memakai jam tangan di sebelah kiri dan menghadap ke dalam menunjukkan sikap di pemakainya yang bertanggung jawab. Meski bertanggung jawab, orang ini ternyata merupakan tipikal orang yang mudah tersinggung, meski tidak terlalu terlihat dari luar. Cara berpikirnya logis dan sangat cepat, namun terkesan rumit dan sulit dimengerti.

  1. Memakai jam tangan longgar

Ada lho, segelintir orang yang suka memakai jam tangan dengan tali pengikat longgar. Hal ini menunjukkan karakteristik si pemakainya yang cenderung pemalas, namun pergaulannya sangat luas dan memiliki banyak teman karena sikapnya yang terbuka dan ramah kepada setiap orang.

Nah kamu sudah mengetahui kan karakter seseorang melalui artikel di atas. Kami info lebih jauh, apabila kamu ingin mencari jam tangan original terbaik, kunjungi saja BLANJA.com. Toko online yang satu ini banyak menjual berbagai merk jam tangan original. Kamu bisa mendapatkan jam tangan original dengan harga yang murah di BLANJA.com. Yuk dapatkan jam tangan originalmu di BLANJA.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*