Harga Suzuki Baleno ‘Hatchback’ Versi Terbaru

Spread the love

Mari kita flashback sejenak ke tahun 2016 yang lalu, dimana pada tahun tersebut, tepatnya pada saat ajang GIIAS 2016, Suzuki Baleno yang versi terbaru resmi diperkenalkan. Versi terbaru ini digadang-gadang akan hadir sebagai hatchback yang siap menjadi pesaing dari Honda Jazz dan Toyota Yaris. Nah, di tahun 2017 ini, si Baleno hatchback akan kembali dipajang di ajang yang sama dan bertepatan saat itu adalah saat peluncurannya. Lalu, berapa kira-kira harga Suzuki Baleno versi terbaru ini ya?

Oke, sebelum kami membahas soal harga Suzuki Baleno versi terbaru, terlebih dahulu kami akan mengulas spesifikasi yang dimiliki oleh si cantik satu ini. Sebenarnya kita memang tak perlu merasa ragu soal spesifikasi Suzuki Baleno versi terbaru ini, kenapa begitu? Karena hampir semua sektor yang ada pada mobil hatchback milik Suzuki dilengkapi oleh keunggulan-keunggulan yang semakin menambah daya tariknya, entah itu dari segi tampilannya, mesinnya, eksterior dan interiornya maupun pada fitur yang dibawanya. Memandang dari tampilan luarnya, kita akan melihat sebuah mobil hatchback modern yang begitu mewah namun tetap elegan. Sementara jika hendak mengintip ke bagian dalamnya, pandangan kita akan disambut dengan kabin yang mewah dan ruang yang lebih lega. Kemewahan bagian dalam Suzuki Baleno versi terbaru ini semakin bertambah dengan adanya fitur-fitur unggulan yang ada pada bagian dashboardnya, diantaranya adalah dua buah bang AC yang mengapit layar touchscreen 7 inchi, kemudian ada juga CD Player dan MP3 Capable, Eksternal Device Connectivity with Apple CarPlay serta bluetooth yang pastinya sangat siap untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Tak cukup sampai disitu, ada juga Speaker X2 yang siap ‘mengguncangkan’ mobil ini, dan ada pula MID atau Information Display yang always ready untuk memberikan informasi terkait dengan kondisi mobil. Penasaran dengan joknya? Kami kasih bocoran nih, jadi, untuk bagian jok, material yang digunakan adalah bahan fabric yang akan memanjakan Anda saat mendudukinya.

Dengan berbagai spesifikasi unggulan yang dibawa oleh Suzuki Baleno versi terbaru ini, sangat menggoda untuk segera memboyongnya ke rumah bukan? Nah, bagi Anda yang memang ingin meminang mobil cantik ini, sepertinya Anda harus bersabar sedikit lagi karena pameran GIIAS 2017 baru akan digelar pada tanggal 10 Agustus – 20 Agustus yang akan datang. Kembali lagi dengan pertanyaan berapa harga Suzuki Baleno versi terbaru ini? Sebenarnya belum ada angka yang pasti untuk menyebutkannya, tetapi jika melihat pada spesifikasinya di atas, kemungkinan besar mobil ini akan dibanderol seharga Rp 250 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*