Review Honda CR-V 2017

Spread the love

Pabrikan Honda memperkenalkan mobil terbarunya yang diberi nama Honda CR-V 2017  yang dihadirkan dalam  pameran IIMS 2017.  Menurut berita mobil, SUV generasi kelima ini memiliki banyak pembaruan pada setiap sektornya yang memang sengaja dibuat untuk menghadirkan karakter Honda CR-V 2017 dengan lebih baru, gagah, tangguh dan juga menguatkan kesan sebagai salah satu SUV yang paling mewah.  Honda CR-V juga merupakan salah satu mobil yang cukup menjadi favorit kalangan menengah ke atas. Untuk itu, mobil SUV ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tangguh dan handal dari para pendahulunya. Berikut ini ulasannya untuk kamu!

  • Desain Interior

Ruang kabin Honda CR-V mampu menampung 7 orang yang dapat bergerak dengan cukup leluasa. Dashboard dari mobil ini juga menampilkan desain premium dengan adanya layar sentuk dengan lebar 7 inci untuk tiper 2.0 liter dan juga 9 inci untuk tipe turbo 1.5 liter. Pada kabin Honda CR-V juga terdapat HDMI Port, USB Port, Smartphone Connection, Bluetooth, nano Technology, ANC, SVC yaang sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan dan juga aktivitas penumpang di dalam mobil. Honda CR-V juga dilengkapi dengan Auto A/C with Dual Zone Climate Control untuk tipe Turbo 1.5 liter dan sistem AC manual (tipe 2.0 liter). Bagian kemudi dari Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai tombol fitur yang langsung terintegrasi dengan Hands Free-Telephone Switch, Audio Steering Switch beseta Cruise Control, untuk membuat pengemudi dapat tetap fokus ketika berkendara. Jok mobil ini juga dibuat dengan bahan Leather berkualitas  untuk tipe Turbo 1.5 liter dan bahan Fabric  untuk tipe 2.0 liter sehingga akan membuat penumpang lebih nyaman.

  • Fitur-Fitur lainnya Honda HR-V

Honda CR-V juga memiliki banyak fitur unggulan yang layak diacungi jempol seperti contoh pada fitur keselamatan yang terletak pada bagian interiornya dan sengaja didesain dengan mengandalkan Dual Front SRS Airbags yang siap melindungi penumpang dan juga pengemudi pada bagian depan ketika terjadi benturan yang sangat keras. Tidak hanya itu, rem dari Honda CR-V juga menerapkan teknologi ABS+EBD+BA sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi ketika hendak melakukan pengereman dengan lebih sempurna dan juga mampu mencegah ban terselip. Adanya teknologi pengereman yang supir canggih pada mobil ini, maka tentu saja laju dan kecepata SUV jenis satu ini akan jauh lebih mudah untuk dikendalikan

Jadi bagaimana? Kamu tertarik? Semoga artikelnya bermanfaat ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*