Lenovo Vibe K5 Usung OS Android Lollipop

Spread the love

Vendor asal Tiongkok menegaskan bahwa vendor tersebut tetap concern menggarap pangsa pasar kelas pemula. Dengan menghadirkan produk yang bertajuk Lenovo Vibe K5. Menurut spesifikasi hp, hadir dengan ukuran bodi yang cukup slim dan kompak mengusung layar berukuran 5 inci dengan mengandalkan layar IPS LCD kapacitive yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Smartphone Lenovo generasi Vibe K5 ini juga memiliki desain khas premium. Namun sayang pada bagian layar belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar tangguh seperti Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Pada bagian dapur pacu Lenovo Vibe K5 ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8929 snapdragon 415 yang mampu menghadirkan prosesor Octa-core yang terbagi menjadi dual cluster yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.2 GHz yang siap menjadi otak pemrosesan smartphone tersebut. Sektor diatas juga sudah berjalan diatas sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang bakal menawarkan berbagai macam fitur menarik dan pembaruan aplikasi. Disempurnakan dengan kapasitas memori internal. Lenovo Vive K5 ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan masih bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Sebuah smartphone jaman sekarang tak akan ada apa-apanya jika tidak memiliki fitur kamera. Kali ini Lenovo Vibe K5 mempercayai sektor dokumentasinya dengan mengandalkan kamera dengan resolusi yang cukup besar yaitu pada bagian belakang dilengkapi dengan kamera berukuran 13 megapiksel yang mampu memberikan hasil foto yang tajam dan jernih. Sementara pada bagian depan didukung dengan kamera berukuran 5 megapiksel yang mampu digunakan utnuk kebutuhan selfie dan juga video call. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik.

Untuk mempertahankan nyawa sebuah smartphone tentu saja membutuhkan konsumsi daya yang cukup. Kali ini Lenovo Vibe K5 dibekali dengan baterai berjenis removable Lithium Ion dengna kapasitas baterai mencapai 2.750 mAh. Kapasitas baterai ini cukup ideal untuk smartphone kleas loe-end. Kapasitas baterai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat yaitu Quick-charge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*