Memperlancar Asi Dengan Pelancar Asi Mama Asix Aman

Spread the love

Masalah yang sering di hadapai oleh para ibu yang baru saja melahirkan adalah masalah asi yang tidak lancar hal tersebut tentu saja di sebabkan oleh beberapa faktor pada kondisi tubuh sang ibu itu sendiri. Sebenarnya masalah ini sangat mudah diatasi dengan berbagai macam obat yang tersedia baik itu alami atau dengan menggunakan kimia. Bagi anda yang menginginkan cara tradisional anda dapat menggunakan daun katup sebagai obatnya cara mengkonsumsinya dengan cara di seduh ataupun di masak. Namun jika anda menginginkan obat tradisonal yang lebih praktis anda dapat memperlancar asi dengan pelancar asi mama Asix yang lebih mudah penggunaanya.

Memperlancar asi dengan pelancar asi Mamah Asix ini selain lebih praktis tentu saja lebih aman di bandingkan dengan anda menggunakan pelancar asli yang terbuat dari bahan kimia. Mengingat pada saat ini bnyak produk sejenis yang terbuat dari bahan kimia beredar di pasaran yang terbuat dari bahan yang berbahaya jadi apa salahnya jika kita menggunakan produk ini. produk ini terbuat dari tumbuhan herbal terbaik yang sudah terbukti mampu meningkatkan produksi asi. Selain itu kualitas dari bahan herbal sendiri sangat di jaga kualitasnya dan di racik dengan takaran yang pas sehingga terbukti aman. Komposisi tumbuhan herbal dalam produk ini seperti

  • Adas
  • Bunga lawang
  • Habatussauda
  • Temulawak
  • Kayu manis dan Fenugreek

Untuk memperlancar asi dengan pelancar asi Mama Asix anda cukup menyeduh produk ini yang berbentuk tea bag dengan menggunakan air mendidih yang di diamkan selama 30 menit setelah itu bisa anda konsumsi. Kepraktisan ini sangat membantu terutama bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu. Serta dengan mengkonsumsi produk ini secara rutin anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan asi anda akan lancar dan tentu saja kebutuhan asi untuk buah hati anda dapat tercukupi dengan sangat baik sehingga anda dapat memberikan asi eksklusif bagi anak anda. ( baca juga http://PelancarAsiAmpuh.com )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*