Sariawan sembuh dengan garam Seperti Informasi Diherbal.com

Spread the love

sariawan atau dalam bahasa medis disebut sebagai stomatitis yaitu terjadinya perlukaan atau lesi pada mukosa (selaput lendir) mulut, yang ditandai dengan bercak berwarna putih kekuningan dan terjadi cekungan pada permukaan area yang terkena sariawan.

sariawan dapat timbul hanya di satu tempat saja dan dapat juga tersebar di beberapa tempat.  apabila sariawan yang diderita berada di banyak tempat, pastilah penderitanya akan semakin mengalami kesakitan pada waktu makanan dimasukkan ke mulut.

pada beberapa kasus, sariawan hanya timbul ketika terjadi perlukaan pada mukosa mulut saja, tetapi tidak sedikit pula kasus sariawan yang sering datang menghampiri dengan penyebab yang seringkali membingungkan. padahal terjadinya sariawan dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang sebenarnya dapat dikendalikan.

Saya juga sering terkena sariawan , tapi saya telah menemukan obat yang paling ampuh yaitu dengan garam dapur. spontanitas saya ambil sedikit garam dapur halus taruh di jari lalu saya oleskan ke bagian luka itu sambil sedikit di gosokkan pelan – pelan. memang terasa perih awalnya tapi saya jamin ini hanya sementara, biarkan 5 – 10 menit insyaallah dalam sekejap rasa perih yang ditimbulkan luka sariawan itu hilang total. Jadi sekarang jika saya terkena sariawan saya mengobati nya dengan garam dapur.

apakah di antara anda tahu mengenai tips ini? kalau ada berarti saya yang ketinggalan berita mohon dimaklumi. demikian tips dari saya semoga bermanfaat untuk rekan – rekan.

source: diherbal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*