Alasan Anda Wajib Mengganti Lantai Rumah di Jakarta dengan Lantai Kayu

Spread the love

Memiliki rumah dengan nuansa yang unik dan menarik menjadi impian bagi banyak orang. Bagi anda yang ingin memiliki rumah tersebut maka anda harus mengetahui ternd rumah masa kini yang begitu unik dan menarik. Rumah dengan berlantai kayu kini sedang ramai diperbincangkan, hal tersebut mengingat kini banyak sekali rumah dengan lantai kayu berdiri di berbagai daerah. Rumah jenis ini sedang diminati oleh banyak kalangan, baik kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah di berbagai wilayah termasuk juga di ibu kota Jakarta.

Padatnya ibu kota Jakarta dengan kerumitan kehidupan yang ada di sana membuat orang yang tinggal di sana wajib memiliki sebuah hunian yang nyaman, tenang dan juga dapat membantu penghuninya untuk beristirahat melepas kepenatan yang ada di kota tersebut. Salah satu alternative yang dapat digunakan adalah dengan memiliki rumah berlantai kayu. Rumah berlantai kayu terbukti mampu menciptakan nuansa alami dan yang pasti natural, meskipun begitu bukan berarti jenis lantai kayu ini hanya pantas untuk diaplikasikan pada konsep rumah yang mengusung tema tradisional, rumah bernuansa modern pun dapat menggunakan lantai kayu ini. Justru lantai kayu ini dapat menciptakan nuansa yang begitu elegan bagi hunian anda.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa alasan mengapa anda harus memiliki rumah lantai parket kayu di Jakarta.

  1. Mampu menyerap panas dan bersifat hangat, cocok bagi anda yang menggunakan AC di rumah atau sangat membantu menjaga rumah tetap hangat meskipun sedang musim hujan.
  2. Lantai kayu sangat bisa diandalkan untuk menciptakan kesan natural.
  3. Rumah berlantai kayu akan nampak lebih mewah karena finishing yang digunakan pada lantai kayu begitu mengkilap.
  4. Lantai kayu dapat bertahan hingga puluhan tahun lamanya, sehingga tidak merepotkan bagi sang pemilik rumah untuk terus mengganti lantai kayu.
  5. Lantai kayu dipoles dan menciptakan aroma yang begitu segar sehingga membuat anda nyaman berlama-lama di rumah.
  6. Harga lantai parket kayusangat bervariatif, anda dapat memilihnya sesuai dengan kemampuan budget anda.
  7. Bagi anda yang bergerak dalam bisnis jual beli rumah, menjual rumah berlantai kayu akan lebih mudah laku.
  8. Membersihkan lantai parket kayu akan lebih mudah jika dibandingkan dengan membersihkan lantai dengan karpet, ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kesibukan yang maksimum sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus rumah.

Demikian alasan yang dapat dijelaskan tentang penggunaan lantai kayu, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengetahui rumah idaman dengan lantai kayu. Bagi anda yang tinggal di Jakarta kini terdapat banyak sekali tempat penjualan lantai kayu dan juga jasa yang menawarkan pemasangan lantai kayu untuk rumah idaman anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*