Tengah Malam Lapar di Rumah Kost? ini Solusinya

Spread the love

Menjadi anak kost memang banyak suka dan dukanya. Sukanya adalah kita bebas bisa melakukan apa saja tanpa pengawasan orang tua. Dan dukanya adalah ketika kita kangen dengan keluarga dirumah, duit menipis dan lainnya. Baca : aplikasi untuk edit video.  Selain itu untuk hal makan anak kost pastinya tidak terjamin ketika serumah dengan orang tua, kita diharuskan untuk mencari makanan sendiri entah dengan membeli atau memasak sendiri.

Lapar pada anak kost biasanya tidak mengenal akan waktu bisa dipagi hari atau bahkan di malam hari. Jika saat pagi har anak kosti tidak begitu repot kita tinggal mecari warung makan, tetapi jika lapar datang di malam hari biasanya warung makan sudah tutup, hanya ada beberapa warung makan yang buka tetapi itupun jaraknya lebih jauh dan jenis makanan yang dijajakan tidak sekomplit saat pagi hari.

Solusi yang bisa ditempuh yaitu makan-makanan yang ada di kamar, karena kalau tidak makan biasanya kita akan susah tidur karena perut kosong. Berikut ada beberapa solusi untuk mengatasinya yaitu dengan beberapa makanan dibawah ini :

  1. Minum air putih

Kalian bisa meminum air putih beberapa gelas untuk menganjal perut. Jika dirasa masih lapar kalian bisa meminum lagi, tetapi jangan sampai kebanyakan karena ditakutkan kalian akan sering ke toilet untuk kencing.

  1. Makan beberapa biskuit

Jika dirasa meminum beberapa gelas air masih belum kenyang, kalian bisa makan beberapa potong biskuit. Jadi jangan lupa selalu menyediakan biskuit untuk ganjal perut saat lapar di malam hari.

  1. Membuat segelas sereal

Sereal bisa menjadi solusi ketika makan biskuit dirasa masih kurang. Biasanya sereal ini diminum ketika pagi hari saat berangkat ke kampus. Tetapi untuk mengatasi lapar di malam hari sereal bisa menjadi solusi yang jitu.

  1. Makan buah

Mengkonsumsi buah juga bisa menahan lapar ternyata, kalian bisa menyimpan beberapa buah di dalam lemari es. Buah juga banyak digunakan untuk makanan bagi yang sedang menjalani program diet.

  1. Mie Instan

Nah yang terakhir ini yang paling banyak dimakan terutama di kalangan anak kost. Karena mie instan ini simpel untuk membuatnya dan bisa untuk menahan lapar. Tetapi kalian jangan terlalu sering-sering mengkonsumsi mie karena mengandung beberapa bahan-bahan yang kurang baik untuk kesehatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*