Standard Kaca Film Dari Dealer Mobil Terlalu Terang Dan Masih Panas

Spread the love

Bisa jadi, kualitas dari kaca film mobil Murah masih dibawah, sehingga masih terasa panas dan juga terlalu terang. Sebelum memilih mobil yang sudah diberikan kaca film, alangkah lebih baik untuk kamu mengetahui persentase atau kegelapan dari kaca film dari dealer mobil. Setiap persentase atau tingkat kegelapan berbeda juga terangnya. Contohnya kegelapan 20% maka akan masih terlihat terang, sedangkan untuk 80% akan terlihat gelap di dalam mobil.

Bagi pemilik mobil sendiri, kaca film masih dipandang sebagai aksesoris kendaraan yang wajib dimiliki. Kini sudah banyak mobil yang asal memilih tingkat kepekatan walupun hasul yang ditampilkan masih terang dan panas. Tentunya jika tidak diperhitungkan akan memperburuk.

Pastikan dengan benar merk dari kaca film dari dealer mobil dan jyga dari tingkat kegelapan atau kepekatan dari kaca film yang menggunaka persentase, sepertiL 20, 40, 60, 80 persen. Dengan mengetahui timglay kepekatan, tentunya semakin mudah mengetahui kenapa kaca film dari dealer mobil masih terang dan panas.

Jangan sampai untuk kaca film depan menggunakan 60 – 80 persen yang justru akan membahayakan pengendara karena daya pandang yang kurang, kosentrasi dari pengemudi di amalm hari juga akan terganggu. Pastikan pada kaca film depan menggunakan tingkat kegelapan 20 – 40 persen. Selain itu, kualitas yang ditawarkan juga harus diperhatikan, jangan sampai menggunakan kaca film yang kualitasnya masih dibawah.

Ada banyak merk  Harga kaca film 3M, Solar Gard, Llumar, V-Kool, perfections Murah dan masih banyak lagi yang lain. Kaca film tersebut sudah memiliki kualitas kaca film yang baik dan diakui di dunia.

Sekian artikel tentang kaca film dari dealer mobil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*